ustazah2

Thursday 24 January 2013

Puisi Untuk Ibu Tersayang




Puisi Untuk Ibu Tersayang

Ibu Saat kau terduduk dalam lelah yang sangat aku khawatir aku rasakan salah bergumpal-gumpal
Ibu saat kau menasehatiku aku mengerti Aku paham semua harapanmu
Ibu saat melihatmu menangis Aku hancur Saat melihatmu sakit Aku hancur

Aku tak kuat Karena air matamu adalah butiran-butiran kristal dari lelahnya sebuah perjuangan disitu tercetak oleh dosaku
Karena sakitmu adalah tumpukan beban-beban yang kau bawa disitu pula tercetak dosaku

Melihat itu semua aku bisa berbuat apa..???
Aku Tak Kuat
Aku rasakan salah amat sangat terhadap ibu
Rasanya percuma aku pergi mengejar cita-cita Kalau ibu lelah dan sakit lalu aku diam saja

Aku rasakan salah amat sangat terhadap ibu
Satu hal yang menenangkanku akan dirimu Ibu
Pada saat kau duduk kelelahan memandangi anakmu dengan kebahagiaan Kurasa malaikat di langit melimpahkan shalawatnya kepadamu dan Tuhan berikan senyuman rahmat-Nya khusus untukmu.

Itulah update terbaru dari kami yang berjudul "Puisi Untuk Ibu Tercinta" semoga puisi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua, saya Admin blog mengucapkan Terima Kasih buat para pengunjung setia blog ini.

No comments:

Post a Comment